• 23 Oktober 2021

ASR Konawe dan Emak-emak Sepakat Perkuat Andi Sumangerukka di Pilgub Sultra

Agu 23, 2021

KONAWE- Pasukan emak-emak militan Kabupaten Konawe, sepakat akan memperkuat barisan Mayjen TNI Andi Sumangerukka pada perhelatan Pemilihan Gubernur (Pilgub) mendatang.

Hal itu diungkapkan Kordinator ASR Konawe Muhammad Randiawan. Menurut Randi, emak-emak militan tersebut tertarik untuk berada dibariasan Andi Sumangerukka.

“Emak-emak menilai, Andi Sumangerukka merupakan tokoh yang peduli kepada masyarakat. Terutama kepada emak-emak,”ungkapnya.

Selama ini, dengan kepedulian Andi Sumangerukka justru menjadi daya tarik tersendiri kepada masyarakat untuk ikut membersamai mantan Pangdam Hasanuddin di Pilgub Sultra mendatang.

“Konawe sendiri sudah tidak terhitung bantuan yang digelontorkan ASR. Tentu ini menyentuh langsung masyarakat. Dan masyarakat juga melihat ini bukan sekedar datang berjanji tapi langsung turun dengan bukti yang nyata,”ujarnya.

Kehadiran ASR dengan gerakan nyata, lanjut Randi, menjadi daya tarik tersendiri juga di tengah masyarakat. Pasalnya, masyarakat yang sudah mulai tidak percaya politisi, justru menemukan sosok Andi Sumangerukka yang turun dengan kerja nyata.

Sekedar informasi, Relawan ASR Konawe dan emak-emak militan Konawe melakukan anjangsana ke Pantai Toronipa. Sambil bersantai, ASR Konawe dan emak-emak juga membahas soal dukungan emak-emak di Konawe untuk Andi Sumangerukka di Pilgub Sultra mendatang.

-------------------------------