• 23 Oktober 2021

ASR Konawe Garap Milenial, Jadi Basis Kekuatan Andi Sumangerukka

Agu 22, 2021

KONAWE- Pemilih milenial memang tidak bisa dipungkiri menjadi primadona dalam setiap perhelatan politik. Selain dianggap rasional dalam menentukan pilihan, kini pemilih milenial juga makin diperhitungkan karena dari sisi jumlah, pemilih milenial makin banyak dan bisa menentukan siapa pemenang dalam setiap kontestasi.

Karena itu, relawan ASR Konawe punya perhatian khusus kepada kaum milenial Konawe. Kordinator ASR Konawe, Muhammad Randiawan mengungkapkan, potensi suara milenial Konawe cukup signifikan. Pihaknya kini mulai menggarap kaum milenial Konawe untuk menjadi bagian dari ASR.

“Milenial Konawe cukup lumayan. Jika ini digarap dengan baik maka akan jadi kekuatan bagi ASR Konawe,”papar Randi.

Apalagi, tambah Randi figur Andi Sumangerukka, menjadi magnet tersendiri bagi kaum milenial. Sehingga, kekuatan milenial dan kekuatan figur Andi Sumangerukka jika dipadukan akan menjadi kekuatan yang cukup luar biasa dalam menghadapi momentum Pemilihan Gubernur Sultra pada 2024 mendatang.

“Pa Andi Sumangerukka figur yang kuat. Saya yakin jika kekuatan milenial disatukan akan semakin menambah kekuatan ASR itu sendiri,”ujarnya.

Randi juga menyampaikan, kedepan ASR Konawe akan semakin memperluas jangkauan di setiap kecamatan yang ada di Konawe.

“Kami akan garap kaum milenial Konawe disetiap kecamatan,”pungkasnya.

-------------------------------