• 20 September 2021

ASR Konawe Sambangi Petani Sawit, Sosialisasikan Andi Sumangerukka Sebagai Calon Gubernur Sultra

Sep 14, 2021

KONAWE- ASR Kabupaten Konawe, terus memperkenalkan figur Andi Sumangerukka sebagai Bakal Calon (Balon) Gubernur Sultra periode 2024-2029.

Dari hari ke hari. ASR Konawe terus bergerak dari desa ke desa, komunitas, pelaku UMKM, masyarakat umum. Kali ini, ASR Konawe melakukan anjangsana ke Petani sawit PT Tani Prima Makmur (TPM) di Desa Andabia Kecamatan Anggaberi.

Kordinator ASR Kabupaten Konawe, Muhammad Randiawan menegaskan, ASR Konawe terus berkomitmen untuk terus memperkenalkan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka di tengah masyarakat.

Kemarin Senin (13/9). Pihaknya kata dia, menyambangi pelosok desa di Kabupaten Konawe. Hari ini, ujar Randi, ASR Konawe beranjangsana dengan para petani sawit PT PBM.

“Jadi target kami, semua kalangan, semua desa di Konawe akan kita sambangi untuk memperkenalkan Andi Sumangerukka sebagai Balon Gubernur Sultra mendatang,”ungkapnya.

Selain silaturahmi dengan para petani sawit PT PBM, ASR Konawe juga membagikan sejumlah masker dan kalender.

Sekedar informasi, dalam kunjungan ASR Konawe juga memberikan penguatan kepada para petani sawit PT PBM. Kedepan, figur yang paling mumpuni untuk memimpin bumi anoa, yakni dari militer. Jika dilihat dari sisi demografi, maka Sultra memang membutuhkan figur yang kuat untuk menjadi nahkoda.

-------------------------------