• 6 Desember 2021

ASR Konawe Silaturahmi Dengan Karang Taruna di Anggaberi

Okt 20, 2021

KONAWE- ASR Konawe, Senin (19/10/2021) menyambangi karang taruna Kelurahan Unaasi Kecamatan Anggaberi. Muhammad Randiawan Kordinator ASR Konawe, mengatakan, kehadiran ASR Konawe, selain silaturahmi. ASR Konawe juga memperkenalkan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka sebagai Calon Gubernur (Cagub) Sultra.

“Karang taruna merupakan lembaga yang senantiasa konsen dalam pengemabangan minat dan bakat kepemudaan. Sehingga ASR perlu menggaet karang taruna untuk ikut jadi bagian dari ASR,”terangnya.

Apalagi, Andi Sumangerukka merupakan kader terbaik yang dimiliki Sultra. Perlu, kata dia, diberikan amanah untuk memimpin Sultra.

“ASR punya kapasitas untuk memimpin Sultra. Masyarakat perlu memberikan support agar kedepan Sultra dipimpin oleh orang yang tepat,”ujarnya.

Sementara itu, salah satu perwakilan karang taruna, Wayan, menyampaikan, pihaknya sangat berterimakasih atas  kunjungan ASR Konawe. Harapannya, kedepan ASR harus terus memberikan support terhaadap pengembangan minat dan bakat kepemudaan di Sultra.

“Kami sebagai pemuda, berharap pemimpin kedepan bisa lebih memperhatikan pengembangan minat dan bakat kepemudaan,”tuturnya.

-------------------------------