• 20 September 2021

ASR Kontukowuna Muna Ambil Bagian Dalam Turnamen Sepakbola HPPMW Kabangka

Sep 9, 2021

MUNA- Relawan ASR terus hadir dalam berbagai momentum di Sultra. Tidak terkecuali dalam ajang turnamen, seperti sepak bola.

Dalam turnamen sepak bola yang dilaksanakan Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Wansugi (HPPMW) Desa Wansugi Kecamatan Kabangka. ASR Kontukowuna Kabupaten Muna ikut mengambil bagian dalam turnamen tersebut yang diikuti 36 tim sepak bola.

Laode Abdul Rahman Nur Eka, ST selaku Kordinator ASR Kontukowuna yang juga Ketua PAC Gerindra Kontukowuna menyampaikan, pihaknya bersyukur Dewan Pembina ASR Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka untuk memfasilitasi dan membantu kaum muda, terkhusus dalam turnamen sepak bola mini.

Meskipun dalam kondisi PPKM, ujar Rahman, akan tetapi para pesepak bola tetap memperhatikan potokol covid-19.

“Alhamdulillah kami relawan ASR akan terus terlibat dalam kegiatan olahraga sepak bola, dan terus memperkenalkan bapak Andi Sumangerukkadalam event sepak bola. Saya juga berharap kepada seluruh relawan ASR Kabupaten Muna agar selalu semangat dalam mensosialisasika bapak Andi Sumangerukka sebagai calon Gubernur Sultra,”ungkap Rahman.

Tak lupa, ASR Kontukowuna juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangeruka atas support kepada tim sepak bola ASR Kontukowuna. Sehingga bisa mengikuti kegiatan turnamen sepak bola yang dilaksanakan HMMPW Kecamatan Kabangka.

Harapannya, sambung Rahman,  Semoga ASR kedepannya tetap selalu bersama dibarisan milenial dan terus memberi motivasi kepada para milenial khususnya di Kecamatan Kontukowuna.

“Tentu harapan kami, semoga ASR terus memberikan suport kepada kaum milenial. Kami juga siap memenangkan Andi Sumangerukka di Pilgub Sultra mendatang,”tuturnya.

-------------------------------