• 6 Desember 2021

ASR Muna Ajak Pekerja Salon Kecantikan, Menangkan Andi Sumangerukka di Pilgub Sultra

Okt 29, 2021 , ,

MUNA- Relawan ASR Muna mengunjungi karyawan salon kecantikan, yang berada di Kelurahan Raha I Kecamatan Katobu. ASR Muna yang di Kordinatori oleh La Ode Gerson Kadaka, mengunjungi salon tersebut, dikarenakan salon merupakan tempat potensial untuk menjadi pendulang suara Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka di Pilgub Sultra mendatang.

“Salon ini selalu ramai dikunjungi setia hari. Kami berharap karyawan selalu mensosialisasikan Andi Sumangerukka. Nah kalau tiap hari dilakukan, tentu akan dahsyat efeknya di Pilgub Sultra. Mengingat salon ini tak pernah sepih dari pengunjung,”ungkapnya.

ASR Muna, lanjut Gerson, akan terus menyasar berbagai pelaku usaha, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan elemen masyarakat lainnya.

Apa yang dilakukan ASR Muna, tambah Gerson, yakni sebagai bentuk komitmen untuk terus memperkenalkan Andi Sumangerukka di tengah masyarakat.

Selain memperkenalkan Andi Sumangerukka, ASR Muna juga membagikan sejumlah masker, baju ASR, dan juga kalender ASR.

“Kami juga membagikan masker ASR. Hal tersebut sebagai wujud ASR dibidang kesehatan. Apalagi, masih situasi pandemi Covid-19, jadi tetap harus menjaga protocol kesehatan,”ungkas Gerson.

-------------------------------