• 23 Oktober 2021

ASR Support Kejuaraan Tournament Garpem CUP I di Konawe

Agu 25, 2021

KONAWE- ASR terus mensupport bakat-bakat anak muda. Hal tersebut sebagai wujud komitmen ASR untuk memajukan dunia olahraga di bumi anoa.

Kordinator ASR Kabupaten Konawe, Muhammad Randiawan menyampaikan, Kejuaraan Tournament Garpem CUP I yang diselenggarakan di Desa Wawosanggula Kecamatan Puriala merupakan wujud komitmen Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka untuk mendukung minat dan bakat para pemuda yang ada di Sultra.

“Ini bagian dari komitmen Andi Sumangerukka untuk terus mendukung minat dan bakat para pemuda Sultra,”paparnya.

Lomba tersebut, lanjut Randi, masih rentetan memeriahkan Hari Ulang Tahun RI ke 76 tahun. Harapannya, sambung Randi, dengan pelaksanaan Kejuaraan Tournament Garpem CUP I, maka silaturahmi antar pemuda terus terjalin dengan baik.

“Harapan kita semua, semoga Kejuaraan Tournament Garpem CUP I dapat meningkatkan rasa solidaritas antar pemuda,”ungkapnya.

Dilain sisi, tambah Randi, anak-anak muda yang berprofesi sebagai atlet dapat terus mengembangkan kemampuan terbaik mereka dalam dunia sepak bola.

Sekedar informasi, Kejuaraan Tournament Garpem CUP I diikuti sebanyak 13 klub. Dan ASR ikut mengambil bagian untuk membantu mensupport kegiatan tersebut, yang berlangsung dilapangan Mulwa Wawosanggula.

-------------------------------