• 5 Desember 2021

Bertandang ke Pasar Golkar, ASR Muna Sosialisasikan Andi Sumangerukka ke Ina-ina Penjual Sayur

Nov 1, 2021 , , ,

MUNA- Pasar adalah tempat dimana terjadi jual beli, tempat membeli bahan pokok, dan pastinya selalu  ramai dikunjungi masyarakat untuk membeli berbagai kebutuhan yang diperlukan.

ASR Muna tentu saja melihat pasar sebagai tempat yang cukup potensial untuk terjun langsung memperkenalkan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka, yang akan maju bertarung di Pilgub Sultra mendatang.

Kordinator ASR Muna, La Ode Gerson Kadaka, mengatakan, kehadiran relawan ASR Muna di Pasar Golkar yang terletak di Kelurahan Batalaiworu Kecamatan Batalaiworu, dalam rangka mensosialisasikan Andi Sumangerukka kepada para pedagang

“Kami sengaja blusukan ke pasar untuk memperkenalkan Andi Sumangerukka. Dan sasaran pertama kami yakni mendatangi Ina-ina para penjual sayur,”ucap Gerson Kordinator ASR Muna.

Kedatangan relawan ASR Muna disambut cukup antusias. Selain berdialog, ASR Muna juga mendorong pelaku usaha atau para penjual sayur untuk terus berkreasi.

“ASR Muna mendorong para pelaku usaha untuk terus memperbaiki kualitas barang yang dijual ke pelanggan. Misalnya, penjual sayur, maka yang perlu diperbaiki adalah kualitas sayurnya, harus segar yang dijual ke pembeli. Sebab, sekali menjual sayur yang kurang bagus maka akan mempengaruhi pembeli untuk tidak berbelanja lagi,”ujarnya.

-------------------------------