• 5 Desember 2021

Dituding Tidak Mengantongi IUP, Inhouse Lawyer PT MJP : Sama Sekali Tidak Benar

Nov 12, 2021

KENDARI- Organisasi Garda Muda Anoa Sulawesi Tenggara (GMA Sultra) yang menyoroti dugaan ilegal mining Dikolaka Timur (Koltim) Kecamatan Ladongi yang diduga tidak memiliki Izin Usaha Pertambangan (IUP). Kini di tanggapi oleh mitra hukum CV Mukti Jaya Perkasa (MJP).

Sebelumnya GMA Sultra mengatakan dimedia ini. Dalam investigasinya dari tahun 2019 perusahaan CV MJP melakukan aktivitas pertambangan tanpa legalitas yang jelas.

Namun, dugaan tersebut berbeda dengan yang di katakan Inhouse Lawyer CV MJP Irwansyah saat di konfirmasi melalui Via WhatsApp. Apa yang di katakan Muhammad Ikbal itu tidak benar. Kamis (11/11/2021).

“Setelah cermati statment dari GMA Sultra yang beredar dimedia online. Maka kami pun bertanya balik kapasitas saudara Ikbal terhadap perusahaan CV Mukti Jaya Perkasa,” katanya.

Dirinya juga mengatakan, apa yang diceritakan Muhammad Ikbal cendrung mengarah kepada pencemaran nama baik perusahaan mitra kami.

“Sama sekali tidak benar apa yang disampaikan oleh Ikbal. Dugaan itu kami bantah bahwa tidak benar, dan justru kita mempertanyakan balik posisi saudara Ikbal”, Tambahnya.

“Sebagai mitra hukum Inhouse lawyer kami pertanyakan kapasitas hukum/legal standing saudara Ikbal,” tutupnya.

-------------------------------