• 23 Oktober 2021

Gerindra Sultra Salurkan Bantuan Ambulance, DPC Gerindra Konawe: Ini Spirit Bagi Kami Untuk Terus Melayani Masyarakat

KENDARI- Setelah DPC Gerindra Kota Bau-Bau mendapatkan bantuan mobil ambulance dari Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar, kini Giliran Gerindra Konawe yang mendapat hal serupa.

Ketua Gerindra Konawe Wahyu Ade Pratama menyampaikan, pemberian bantuan mobil ambulance tersebut merupakan spirit baru bagi seluruh pengurus untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Konawe.

Menurut Wahyu, masyarakat Konawe sangat membutuhkan mobil ambulans, mengingat luasnya wilayah.

“Terutama di daerah pinggiran yang jauh dari ibukota Konawe yang masih susah akses. Maka dengan hadirnya mobil ambulance ini akan mempermudah akses bagi masyarakat yang membutuhkan,”ujarnya, Rabu (23/06/2021), usai menerima bantuan mobil ambulance di kantor DPD Gerindra Sultra.

Untuk mempermudah pelayanan masyarakat, lanjut Wahyu, masyarakat cukup berkordinasi dengan masing-masing PAC di tiap kecamatan. Selanjutnya, DPC Gerindra Konawe akan mengantarkan langsung mobil ambulance tersebut.

“Cukup mudah, bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan. Maka hubungi saja pengurus PAC Gerindra di masing-masing kecamatan,”tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar menyampaikan, kehadiran mobil ambulance bagian dari komitmen Gerindra untuk terus memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Ini komitmen Gerindra. Bahwa pelayanan kepada masyarakat harus terus ditingkatkan,”ujarnya.

Gerindra, kata dia, akan terus hadir dalam berbagai persoalan masyarakat. Bukan saat pemilu saja kita hadir, akan tetapi setiap permasalahan yang dihadapi masyarakat, kita akan berupaya hadir memberikan pelayanan.

-------------------------------