• 5 Desember 2021

Hari Pahlawan, Momentum Gelora Sultra Makin Dekat Dengan Masyarakat

Nov 10, 2021 , ,

KENDARI – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan peringatan hari pahlawan 10 November 2021 di eks. MTQ Kota Kendari. Selain karena perintah dari Dewan Pimpinan Nasional (DPN) partai Gelora, juga merupakan momentum partai Gelora untuk memperkuat basis kader dalam memaknaiĀ  sejarah perjuangan para pendiri bangsa.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPW Partai Gelora Sultra, Tumaruddin saat ditemui di Kendari, Rabu (10/11).

Dirinya berharap semua kader, simpatisan agar melaksanakan napak kilas perjuangan para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Sekaligus menjadi bagian dari perkenalan partai Gelora ke masyarakat bumi Anoa. Pasalnya partai Gelora di usia yang ke dua ini terus menggenjot edukasi ke masyarakat.

“Karena partai Gelora turun langsung menyapa masyarakat seluruh tanah air agar semakin dikenal. Hal tersebut, merupakan agenda program kerja partai politik,” ucapnya.

Dijelaskan, peringatan Hari Pahlawan di MTQ dirangkaikan sebanyak tiga item kegiatan yaitu pembagian bunga, orasi kebangsaan dan kampanye terkait protokol kesehatan. Penerapan kebijakan 5 M (memcuci tangan, memakai sabun, memakai hand Sanitizer, menghidari kerumunan dan menjaga jarak) menjadi prioritas dilakukan dalam setiap aktivitas.

“Kalau penerapan protokol kesehatan sudah pasti dilakukan dengan ketat sesuai imbauan dari pemerintah bahwa semua lapisan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Gelora Sultra juga turut membagikan ratusan bunga ke pengguna jalan. Selain itu Gelora Sultra juga membagikan ratusan paket snack atau makanan ringan ke pengendara,” imbuhnya.

Disamping itu, pihaknya juga memberikan kepedulian yang sangat besar dalam memerangi pandemi Covid-19 dengan memaksimalkan vaksinasi untuk kekebalan tubuh agar masyarakat terbiasa melakukan aktivitas yang sehat.

“Kami bertujuan untuk memperkenalkan partai gelora ditengah-tengah masyarakat. Kemudian partai Gelora menyatakan kesiapannya dalam hajatan pesta demokrasi di tahun 2024,” tutupnya.

-------------------------------