• 20 September 2021

Harpelnas, Astra Motor Sulawesi Beri Kejutan Spesial ke Konsumen

KENDARI – Memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2020 Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon melakukan berbagai aktivitas spesial bagi konsumen sepeda motor Honda pada Jumat (4/9).

Dengan mengusung tema “Satu Hati, Senyum Sehatmu Berarti”, Asmo Sulsel menggelar berbagai kegiatan yang bertujuan untuk mengapresiasi konsumen dengan menerapkan protokol kesehatan agar tetap #Cari_Aman.

Asmo Sulsel memiliki cara unik untuk mengapresiasi konsumen setianya. Salah satunya dengan memberikan kejutan istimewa dengan berkunjung kerumah konsumen loyal sepeda motor Honda.

Muhammad Ismail, pria berusia 25 tahun pengguna Honda ADV150 merupakan konsumen terpilih yang mendapatkan kejutan spesial dari Tim Honda Customer Care (HC3) Asmo Sulsel yang datang menyerahkan gift spesial.

Ismail yang berprofesi sebagai wirasawasta mendapatkan gift spesial berupa Honda Geniue Accessories eksklusif untuk merayakan Harpelnas tahun ini. Tidak hanya itu, kepala wilayah Asmo Sulsel Thamsir Sutrisno juga turut menyapa langsung Muhammad Ismail melalui video call.

Kunjungan selanjutnya yaitu kerumah konsumen Honda Big Bike yaitu Ir.H.Agus pengguna Honda CMX500 Rebel. Agus yang merupakan owner De Capitol Café mendapatkan Apparel baju Original Honda bertanda tangan pebalap MotoGP Marc Marquez.

Kepala wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan, Thamsir Sutrisno mengatakan, kepuasan pelanggan menjadi salah satu indikator kesuksesan yang sangat berarti bagi kami dalam melayani konsumen Honda.

“Untuk itu, kami berikan beragam persembahan istimewa di Hari Pelanggan Nasional ini sebagai bentuk ungkapan terima kasih kepada konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai kendaraan untuk menemani aktifitas sehari-hari,” ujarnya melalui keterangan resminya, Sabtu (5/9).

Dia menuturkan,-melalui rangkaian layanan spesial di momen Hari Pelanggan Nasional ini, Astra Motor bisa terus memberikan yang terbaik untuk para konsumen setia sepeda motor Honda.

“Semoga pelayanan dari Honda bisa memberi kepuasan tersendiri bagi konsumen, serta kami juga berharap konsumen Honda tetap menjaga kesehatan di tengah kondisi pandemic ini karena bagi kami, senyum sehat dari konsumen sangat berarti, “ tutup Thamsir.

-------------------------------