• 23 Oktober 2021

Iduladha 1442 H, Gerindra dan ASR Serahkan 34 Ekor Sapi Qurban

Jul 13, 2021 , , , ,

KENDARI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama yayasan Aku Sahabat Rakyat (ASR), pada Iduladha mendatang akan melaksanakan qurban di 17 kabupaten/kota se Sultra.

Ketua Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar menyampaikan, Gerindra dan ASR menyiapkan 34 ekor sapi qurban. Dan 34 ekor sapi tersebut sudah diserahkan langsung ke ketua DPC Gerindra dan Kordinator ASR kabupaten/kota se-Sultra.

“Kami sudah menyerahkan hewan qurban secara simbolis, ke masing-masing Ketua DPC Gerindra dan Kordinator ASR se Sultra,”ujar Andi Ady Aksar.

Hewan qurban tersebut, tambah dia, akan disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan dilingkup yang paling terdekat tiap wilayah, walaupun jumlahnya mungkin tidak terlalu banyak semoga bantuan hewan qurban ini bisa sedikit menyentuh lapisan masyakat yang membutuhkan.

“Kami harapkan hanyalah doa’ karena itu lebih utama, dan semoga apa yang telah kami beri berkah dan bermanfaat bagi yang menerima”, harapnya.

Untuk diketahui sebelum penyerahan bantuan hewan qurban ini DPD Partai Gerindra menerapkan protokol kesehatan semua ketua Dewan Pembina Cabang Partai Gerindra dan koordinator Aku Sahabat Rakyat (ASR) se-Sultra di Swab terlebih dahulu.

Penyerahan sapi qurban tersebut juga, Ketua Gerindra Sultra turut didampingi Sekertaris DPD dan Bendahara Umum Gerindra Sultra serta Ketua DPC dan Kordinator ASR se Sultra.

-------------------------------