• 6 Desember 2021

Komunitas Sopir Open Kap di Katobu, Siap Menangkan Andi Sumangerukka di Pilgub Sultra

Nov 1, 2021 , , ,

MUNA- Komunitas sopir open kap Kelurahan Butung-butung Kecamatan Katobu, mendukung penuh Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka maju bertarung di Pilgub Sultra mendatang.

Kordinator ASR Kabupaten Muna, La Ode Gerson Kadaka,  mengatakan, pihaknya akan terus bergerak memenangkan Andi Sumangerukka, di Pilgub yang akan dihelat 2024 meendatang. Karena itu, ia dan seluruh relawan ASR Muna terus menyasar berbagai komunitas di Muna.

ASR Muna menyambangi para sopir open kap, tentu dengan tujuan terus memperlebar basis dukungan Andi Sumangerukka di Pilgub Sultra.

“Kami terus mendatangi tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan semua elemen masyarakat. Kami mengajak mereka untuk ikut dalam barisan pemenangan Andi Sumangerukka,”ujar Gerson.

Ia juga menyampaikan, dengan bergabungnya para sopir open kap, tentu akan semakin menambah kekuatan Andi Sumangerukka untuk maju bertarung di Pilgub Sultra.

“Ini akan semakin menambah kekuatan Andi Sumangerukka, untuk maju bertarung,”ungkapnya.

Gerson juga menyampaikan, pihaknya selalu menekankan figur ASR sangat berkompeten untuk memimpin Sultra. Pengalamannya memimpin institusi militer, sangat mumpuni. Sehingga, untuk memimpin Sultra.

“Saya yakin Andi Sumangerukka mampu untuk memimpin Sultra. Apalagi, pernah jadi orang nomor satu di Kodam Hasanuddin, yang membawahi tiga provinsi,”paparnya.

-------------------------------