• 6 Desember 2021

PAC Poasia Dorong Gerindra Terus Berkontribusi Kepada Masyarakat

Jun 21, 2021

KENDARI- Kunjungan silaturahim terus dilakukan DPC Partai Gerindra Kota Kendari.

Program ngopi bareng Gerindra jadi salah satu ajang untuk menjaring aspirasi kader dan juga masyarakat.

Gerindra Kendari saat mengunjungi PAC Poasia menerima banyak masukan dari seluruh pengurusPAC Poasia.

Dalam pertemuan silaturahim ngopi bareng, sejumlah pengurus PAC Poasia mempersoalkan sejumlah sarana infrastruktur jalan, deker dan penerangan lampu jalan.

Subono selaku Wakil Ketua PAC Gerindra Kecamatan Poasia menyampaikan bahwa infrastruktur jalan, jembatan dan saluran drainase masih menjadi persoalan yang mengganggu aktifitas masyarakat.

Untuk itu Subono meminta kepada DPC Partai Gerindra Kota Kendari dapat memperjuangkan persoalan tersebut Paling tidak Partai Gerindra Kota Kendari sudah memiliki catatan program yang bisa di titip kepada anggota fraksi Gerindra di DPRD Kota.

Sementara itu Ketua DPC Partai Gerindra mengaku bahwa banyaknya persoalan infrastruktir jalan lingkungan akan menjadi catatan Partai Gerindra untuk di perjuangkan.

Bahkan persoalan ini bisa dijadikan masukan DPC partai Gerindra kepada calon walikota yang akan di dukung pada Pilwali 2024.

Kegiatan ngopi bareng atau Ngobrol Pintar ini sesungguhnya adalah sarana silaturahim yang di kemas santai untuk memperkuat struktur dan meningkatkan solidas pengurus Partai Gerindra dalam menghadapi momentum Pemilu 2024.

Segala aspirasi yang muncul dalam kegiatan ngobrol pintar ini akan menjadi program yang akan diperjuangkan oleh Fraksi Gerindra ke depan.

-------------------------------