• 20 September 2021

Sambangi Desa Lanto, Relawan ASR Buteng Terima Aspirasi Pembinaan Budidaya Peternakan

Sep 13, 2021

Buton Tengah- Desa Lanto, Kecamatan Mawasangka Tengah, Buton Tengah (Buteng) jadi target berikutnya Relawan ASR bersosialisasi dan silaturahmi mempererat kekerabatan kepada masyarakat, Minggu (12/9/2021).

Relawan ASR berdiskusi soal pemberdayaan ekonomi dan potensi budidaya pertanian dan peternakan Desa Lanto, yang bisa menyejahterahkan masyarakatnya.

Relawan mendapat sambutan baik dari masyarakat karena paparan soal pengembangan dan pemberdayaan ekonomi selaras dengan visi misi Andi Sumangerukka yang bakal jadi Gubernur Sultra 2024.

Dalam kegiatan ini, relawan juga menyosialisasikan figur Gubernur Sultra, Andi Sumangerukka periode 2024-2029, sekaligus membagi atribut dan kalender ASR kepada masyarakat.

Relawan memperkenalkan ASR sebagai sosok berintegritas, punya kecerdasan finansial dan cerdas sosial sehingga layak dipilih sebagai Gubernur Sultra 2024.

Dalam pertemuan, relawan menerima aspirasi masyarakat dalam mendukung ASR di pilkada nanti.

“Kami perlu ada pembinaan kelompok peternak ayam kampung, karena salah satu usaha yang membutuhkan modal sedikit, tapi bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Mashuddin salah satu tokoh masyarakat Desa Lanto.

Koordinator Relawan ASR Buteng, Rusli, mengapresiasi motivasi masyarakat Desa Lanto dalam mendukung ASR jadi Gubernur Sultra selanjutnya, dan bertekad memaksimalkan sumber daya alam dan manusia di desa itu, agar roda perekonomian berkembang demi peningkatan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

“Masyarakat antusias mendukung ASR jadi Gubernur Sultra dan kami siap mengupayakan optimalisasi peningkatan ekonomi masyarakat,” tukasnya.

-------------------------------