• 20 September 2021

Satu Suara, Masyarakat Kelurahan GU Timur Buteng Siap Menangkan ASR di Pilgub Sultra

Sep 13, 2021

Buton Tengah – Relawan ASR di Kabupaten Buton Tengah (Buteng) terus bergerak dan konsisten menyosialisasikan Mayjend TNI (Purn) Andi Sumangerukka, sebagai kandidat terkuat Gubernur Sultra 2024.

Kali ini, Relawan lagi – lagi bergerak di Kelurahan GU Timur, Kecamatan Lakudo, Buteng, Minggu 12 September 2021.

Para relawan disambut hangat dalam helatan sosialisasi dan silaturrahmi bersama warga setempat.

Dalam sosialisasi dan silaturrahmi ini, relawan membagikan atribut ASR kepada warga kelurahan, berikut memperkenalkan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka sebagai figur pemimpin disiplin, berpengalaman, dan pantas jadi gubernur untuk rakyat Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2024-2029.

Koordinator Relawan ASR, Rusli, memaparkan bahwa ASR sangat peduli dengan masyarakat, sosok yang memiliki integritas, kecerdasan sosial dan finansial, sehingga layak untuk di pilih sebagai gubernur sultra .

“Ada 30 orang warga yang hadir, tema dalam diskusi ini adalah pemimpin yang amanah dan mensejahterahkan rakyat dalam rangka pemenangan ASR di pemilihan Gubernur mendatang,”ungkap Koordinator ASR Buteng.

Lanjut Rusli, Silatuhrahmi ini terus kami lakukan tujuannya mendekatkan diri kepada masyarakat  dan berharap  punya rasa memiliki terhadap ASR itu sendiri, sehingga bisa menjadi lokomotif perjuangan untuk kepentingan masyarakat sulawesi tenggara.

Warga pun antusias mendukung calon gubernur Sultra, Andi Sumangerukka, pada pilkada mendatang dengan satu pilihan dan satu komitmen mendukung figur ASR yang sudah terkenal di Bumi Anoa, Sulawesi Tenggara.

Dalam silaturrahmi ini juga, relawan semangat menerima aspirasi warga kelurahan GU Timur yang di dominasi Ibu rumah tangga.

Dengan antusias, mereka menyampaikan perlunya adanya pembinaan kepada masyarakat agar ibu – ibu bisa melakukan usaha home industri untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga.

-------------------------------