• 6 Desember 2021

Sopit Truk di Pondidaha Dukung ASR Maju Gubernur Sultra

Okt 21, 2021

KONAWE- Komunitas sopir truk Kelurahan Pondidaha Kecamatan Pondidaha, mendukung penuh Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka maju bertarung di Pilgub Sultra mendatang.

Fahmi salah satu sopir truk, mengatakan, pihaknya akan ikut bergerak memenangkan Andi Sumangerukka, di Pilgub yang akan dihelat 2024 meendatang. Fahmi pun akan mengajak rekannya agar ikut terlibat, memenangkan Andi Sumangerukka.

“Tentu, saya akan mengajak rekan-rekan sopir truk untuk mendukung Andi Sumangerukka di Pilgub Sultra mendatang,”terang Fahmi.

Sementara itu, Kordinator ASR Konawe, Muhammad Randiawan, mengungkapkan, dengan bergabungnya para sopir truk, tentu akan semakin menambah kekuatan Andi Sumangerukka untuk maju bertarung di Pilgub Sultra.

“Ini akan semakin menambah kekuatan Andi Sumangerukka, untuk maju bertarung,”ungkapnya.

Randi juga menyampaikan, pihaknya selalu menekankan figur ASR sangat berkompeten untuk memimpin Sultra. Pengalamannya memimpin institusi militer, sangat mumpuni. Sehingga, untuk memimpin Sultra.

“Saya yakin Andi Sumangerukka mampu untuk memimpin Sultra. Apalagi, pernah jadi orang nomor satu di Kodam Hasanuddin, yang membawahi tiga provinsi,”ujarnya.

-------------------------------