• 6 Desember 2021

Sosialisasikan Andi Sumangerukka, ASR Muna Sambangi Pekerja Pemecah Batu

Okt 29, 2021

MUNA- ASR Kabupaten Muna terus memperkenalkan Calon Gubernur  (Cagub) Sulawesi Tenggara (Sultra), Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka. Kali ini, ASR Muna menyambangi para pekerja pemecah batu di Desa Parida Kecamatan Lasalepa

Kordinator ASR Muna La Ode Gerson Kadaka, mengungkapkan, ASR Muna terus berupaya untuk mensosialisasikan Andi Sumangerukka kepada masyarakat Muna.

“Ini Bagian dari komitmen kami untuk terus memperkenalkan ASR ke masyarakat. Karena itu, kami relawan ASR Muna menyambangi para pekerja pemecah batu. Mereka bagian dari masyarakat yang harus diberikan perhatian khusus,”ungkapnya.

ASR Muna juga memberikan bantuan dana kepada para pekerja. Selain itu, ASR Muna juga membagikan sejumlah masker, baju ASR, dan kalender.

Dalam kegiatan ini juga relawan Andi Sumangerukka Muna tidak lupa untuk selalu menyampaikan pesan ketua dewan pembina ASR bapak mayjen TNI purn Andi Sumangerukka, tentang pentingnya protokol kesehatan yaitu menggunakan masker, selalu mencuci tangan dengan sabun dan mengalir serta jangan berkerumun dalam jumlah banyak.

-------------------------------