• 20 September 2021

Tak Kunjung Terealisasi Perbaikan Jalan, Formatur Sultra Blokade Jalan di Angata.

Sep 7, 2021

KONSEL, Parameternews.com– Pemuda dan Mahasiswa yang tergabung di aliansi Forum Pemerhati Infrastruktur Sulawesi Tenggara (Formatur Sultra) melakukan aksi demonstrasi di kecamatan Angata Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) hingga memblokade Jalan.

Aksi tersebut di lakukan bukan tanpa sebab. Salah satu pemuda yang tergabung di Formatur Sultra Mansyarudin menjelaskan, tuntutan perbaikan jalan Kecamatan Angata-Landono. Yang sebelumnya pihak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sultra pernah mengatakan bahwa pada akhir bulan Agustus 2021 Jalan Kecamatan Angata-Landono Akan segera di perbaiki.

“Pihak DPRD pernah mengatakan Bahwa Jalan ibukota Provinsi Akhir bulan Agustus akan segera diperbaiki”, Jelasnya Selasa (7/9/2021).

Lanjut, Pemuda yang di juluki singa podium tersebut mengatakan, bahwa terkait perbaikan Jalan Kecamatan Angata-Landono sejak Tahun 2020 sudah pernah dilakukan Aksi demonstrasi tuntutan perbaikan jalan.

“kami hanya diberikan janji yang tidak pasti, jika aksi blokade jalan sebagai jalan terakhir maka akan kami lakukan, Tegasnya.

Mansyarudin berharap, dengan memblokade jalan pihak DPRD dan Pemprov untuk segera merealisasi perbaikan jalan yang begitu rusak parah.

“Ini merupakan bentuk kekecewaan kami kepada DPRD dan Pemprov, mungkin dengan demonstrasi dan memblokade jalan pihak terkait mampu untuk memikirkan nasib masyarakat”, Tutupnya.

-------------------------------