• 20 September 2021

Tatap Pilgub 2024, ASR Konawe dan Pekerja di Morosi Saling Menguatkan Agar Solid Menangkan Andi Sumangerukka

Sep 15, 2021

KONAWE- Salah satu kekayaan alam yang cukup terkenal di Sulawesi Tenggara adalah pertambangan. Karena itu banyak masyarakat yang terjun bekerja didunia pertambangan. Misalnya, di Kecamatan Morosi ada PT VDNI yang sudah menyerap ribuan tenaga kerja lokal.

ASR Konawe sebagai perpanjangan tangan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumengerukka dalam menatap Pilgub Sultra 2024 mendatang, terus menyambangi masyarakat dan berbagai komunitas. Harapannya, semua elemen masyarakat ikut serta memenangkan Andi Sumengerukka di Pilgub Sultra.

Teranyar, ASR Konawe menyambangi pekerja di Kecamatan Morosi. Kordinator ASR Kabupaten Konawe Muhammad Randiawan menyampaikan, kehadiran ASR Konawe untuk membeerikan penguatan kepada pekerja untuk solid memenangkan Andi Sumangerukka di Pilgub Sultra.

Katanya, para pekerja membutuhkan pemimpin yang memperhatikan nasib para pekerja.

“Pekerja membutuhkan pemimpin yang siap mengkomunikasikan segala kepentingan pekerja dan perusahaan. Harus ada pemimpin yang siap menjembatani hak-hak pekerja,”ungkap Randi.

Selain mengkonsolidasikan kekuatan pekerja untuk memenangkan Andi Sumangerukka, ASR Konawe juga membagikan baju, masker, dan kalender. Di masa pandemi Covid-19, ASR Konawe terus konsisten untuk menjaga agar potokol kesehatan tetap terjaga.

“Kami membagikan juga masker, baju, dan kalender. Terkhusus masker, dimanapun kami hadir selalu kami sediakan untuk dibagi. Dalam situasi pandemi, ASR ingin berkontribusi mewujudkan herd imunity di tengah masyarakat,”pungkasnya.

-------------------------------